New Jeep Grand Cherokee

New Jeep Grand Cherokee Masuk Ke Indonesia

jeep grand cherokee 2014 460x306 New Jeep Grand Cherokee Bulan Depan ke Indonesia


JAKARTA (DP)Tidak lama lagi Anda bisa meminang Jeep Grand Cherokee 2014. Menurut Chrysler Indonesia New Jeep Grand Cherokee  akan diluncurkan pada Maret 2013.

 New Jeep Grand Cherokee akan ditawarkan dalam 2 pilihan mesin.

Pilihan pertama mesin Pentastar 3,6 liter V6 VVT bertenaga 290 hp dengan transmisi otomatis 8-speed. Konsumsi BBM (bahan bakar minyak) mesin ini 7,2 km/liter di dalam kota.

Pilihan kedua Jeep Grand Cherokee SRT dengan lumbung performa HEMI V8 6,4 liter bertenaga 470 hp dengan transmisi otomatid 8-speed. Jeep membekali SRT dengan Fuel Saver Technology (4 silinder dapat ‘dimatikan’ ketika tidak dibutuhkan) dan Launch Control.

Jeep membekali jajaran New Cherokee dengan Eco Mode, mengoptimalkan jadwal perpindahan gear dan mengaktifkan suspensi udara dengan merendahkannya ketika mobil berjalan di sekitar 80 kpj atau lebih. Jika Anda tidak suka Eco Mode, silakan matikan via sebuah tombol di center stack.

“Harga off-the road New Jeep Grand Cherokee  3.6L Overland Rp 1,17 miliar dan versi SRT Rp 1,5 miliar,” kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia. [dp/Cup]
© 2013,

 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Modifikasi Motor Terbaru

Designed By: Fauzi Blog