McLaren Mobil Hybird Super Cepat

m




McLaren P1- Mobil Hybird Super Cepat  

Mobil yang merupakan tercepat dari McLaren ini juga ikut mejeng di pameran Motor Show Jenewa yang digelar Rabu (6/2) ini.Tidak hanya Ferarri yang punya mobil hybrid super cepat. Pesaing beratnya McLaren juga punya. Namanya McLaren P1. 


Keunggulan Mobil Hybird Super Cepat McLaren


1.McLaren menggunakan mesin V8 dan semua motor listrik yang menghasilkan 903 tenaga kuda sekaligus meneruskan sepak terjang McLaren F1 sejak 1993.

2.Dirancang untuk sirkuit balap dengan tingkat kenyamanan yang tinggi," kata Managing Director McLaren Automotive Antony Sheriff seperti dikutip Auto Car pada Rabu (6/3).

3.Menggunakan sasis karbon terbaru yang menjadi basis semua model terbaru  McLaren termasuk yang sebelumnya luncur yaitu MP4-12C.

4.Memiliki dimensi 300 mm lebih panjang dari F1 yang telah berusia 20 tahun  tetapi lebih lebar dan lebih panjang dari MP4-12C.

Mobil hibrida McLaren P1 terbaru akan dijual pada Maret dan pengiriman akan dimulai sebelum akhir tahun.McLaren akan memproduksi P1 sebanyak 500 unit tetapi perwakilan dari pelanggan yang potensial (dilaporkan lebih peduli tentang eksklusivitas dibandingkan harga atau kecepatan)Ron Dennis memproduksi mobil hibrida ini hanya 375 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Modifikasi Motor Terbaru

Designed By: Fauzi Blog