Modifikasi Yamaha Vixion YZR-M1






Modifikasi Yamaha Vixion YZR-M1 - Dalam proses memofidikasi motor yamaha vixion kali ini memang membutuhkan kejelian juga ketelitian guna menghasilkan sesuatu yang berbeda dengan tampilan aslinya.Tema modifikasi kali ini menganut motor legal street ,maka pengaplikasian lampu tetap di tonjolkan dan di pasang pada ujung fairing depan ,dengan buntut belakang di buatkan dudukan untuk memasang plat nomor.

Pijakan kaki belakang dari plat baut dudukan knalpot yang merupakan keseluruhan  yang saling mendukung.Untuk bagian lengan ayun di bangun semirip mungkin dengan aslinya ,desain knalpot akropovic [wannabe],bagian velg memakai type velg palang enam yang menggunakan aplikasi double disk,dengan pemakaian ban 110/70R17 untuk bagian depan,130/70R17 untuk bagin belakang.

Contoh Gambar Modifikasi Yamaha Vixion YZR-M1

 













Modifikasi motor yamaha vixion  tampak fasat mata gagah sporty, bak motor gede , bagaimana sob ... mungkin kilasan artikel diatas bisa menambah wawasan kita tentang dan bagaimana cara memodifikasi  motor yamaha vixion degan style YZR-M1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Modifikasi Motor Terbaru

Designed By: Fauzi Blog